Jumlah Jin Trilyunan dan umurnya Panjang

Jumlah manusia di dunia ini sekitar enam milyar saat ini. Jumlah jin sudah bermilyar-milyar atau milyaran kali dari manusia, trilyunan. Karena dengan umur yang panjang dan kelahiran yang banyak, membuat populasinya semakin hari semakin banyak dan memenuhi alam raya ini.

Umur jin bisa sampai ribuan tahun. Sekali melahirkan seorang induk/ibu jin  bisa mengeluarkan 8 sampai dengan 20 anak, luar biasa. Jadi tidak ada satu tempat pun di bumi ini yang tidak dihuni oleh jin. Mereka mempunya kerajaan-kerajaan di lautan dan di hutan. Tempat-tempat yang belum banyak dijamah manusia, disitulah mereka akan tinggal. Bahkan di rumah-rumah selalu ada sisi untuk ditempati oleh mereka. Dan yang paling ngetren saat ini adalah keinginan jin untuk tinggal di dalam jasad manusia.

Banyak kita saksikan betapa hampir setiap hari kita mendengar kabar ada orang kesurupan. Bahkan di beberapa sekolah sering terjadi kesurupan massal. Ini akibat dari habisnya tempat untuk jin yang kemudian mencari manusia yang sedang dalam kondisi stamina lemah untuk disinggahi dan ditempati. Hiruk pikuk kesurupan massal ini SMAN 1 Lunyuk Sumbawa adalah yang paling menyita banyak waktu, tenaga dan pikiran. Topik ini akan dibahas pada bagian tersendiri di buku ini.

Pembaca boleh tidak percaya bahwa setiap orang yang belajar ilmu pernafasan akan dimasuki oleh jin?. Buktikan, pada level tertentu dimana amalan kita sudah mencapai puncak, maka jin kemudian akan muncul di hadapan kita dengan wujud seperti yang mereka inginkan. Lalu ia berkata “apa yang bisa aku lakukan tuan…!!”, demikian kata jin tersebut. Mau nyoba? Silakan asal tidak menjadi musyrik.

 
  
 

Seorang penulis dan blogger dengan sudut pandang yang banyak dibilang “mbeling”, sekaligus seseorang yang berobsesi untuk menjadi pengusaha dengan jalan ilahiah dan rosulillah

Previous

Next

Submit a Comment

Your email address will not be published.